| Bank | BUMN | CPNS | Swasta | Job Fair |

Informasi lowongan CPNS Yogyakarta 2010

Informasi lowongan CPNS Yogyakarta 2010 terlengkap di seluruh wilayah provinsi Jogjakarta (Yogyakarta) yang meliputi 4 kabupaten dan 1 kotamadya 

No. Kabupaten atau kota Ibukota
1. Kota Yogyakarta Yogyakarta
2. Kabupaten Kulon Progo Wates
3. Kabupaten Bantul Bantul
4. Kabupaten Gunung Kidul Wonosari
5. Kabupaten Sleman Sleman
 
Berita terbaru lowongan CPNS Yogyakarta
  • Info CPNS Yogyakarta
    Kota Yogyakarta adalah ibukota dari propinsi Yogyakarta. Jumlah penduduk Yogyakarta sesuai sensus tahun 2009 adalah 1.368.228 jiwa. Sesuai keputusan departemen dalam negeri, tahun 2010 pemerintah kota Yogyakarta akan membuka lowongan CPNS sebanyak 2.572 dan menetapkan sebanyak 3.748 pegawai bantu dan pegawai honorer menjadi PNS tetap. Info CPNS Yogyakarta sesuai informasi resmi departemen dalam negeri dan situs resmi pemerintah kota Yogyakarta. Lowongan CPNS Yogyakarta akan dibagi dalam 3 tahap. Tahap pertama akan dibuka pada tanggal 8 maret hingga 26 maret 2010 sebanyak 1.062 yang akan ditempatkan pada posisi: dinas pendidikan kota, dinas perhubungan, dinas kesehatan, dinas pekerjaan umum, dinas perdagangan, dinas tata ruang kota, dinas pajak dan beacukai, dinas pertanian, dinas perindustrian, dinas kehutanan, dinas kehakiman, dinas pendapatan kota, staff bank BPD Yogyakarta, dinas agama, dinas cacatan sipil, polisi pamong praja dan dinas sosial. Pengumuman peserta yang lulus menjadi CPNS Yogyakarta akan dilakukan tanggal 15 april 2010.
  • Info CPNS Wates
    Kota Wates adalah ibukota dari kabupaten Kulon Progo. Tahun 2010 pemerintah daerah Kulon Progo akan membuka lowongan CPNS baru sebanyak 1.157. Sebagian besar calon CPNS Kulon Progo akan ditempatkan di kantor dinas pemerintah daerah kabupaten Kulon Progo yang berpusat di kota Wates. Info CPNS Wates kabupaten Kulon Progo sesuai pemberitahuan dan surat resmi departemen dalam negeri. Info CPNS Wates akan dibuka pada tanggal 17 maret dan berakhir tanggal 10 desember 2010.
  • Info CPNS Bantul
    Bantul adalah sebuah kota di kabupaten Bantul propinsi Yogyakarta dan merupakan kota terbesar kedua setelah kota Yogyakarta. Sebagian besar mata pencaharian masyarakat Bantul adalah pertanian. Sesuai keputusan departemen dalam negeri dan pemerintah daerah kabupaten Bantul, tahun 2010 akan membuka lowongan CPNS sebanyak 1.538 dan menetapkan sebanyak 2.017 pegawai honorer dan pegawai bantu menjadi PNS tetap. Lowongan CPNS Bantul akan dibagi dalam 3 tahap. Tahap pertama akan dibuka mulai tanggal 17 maret hingga 3 april 2010. Posisi yang akan dibuka adalah : dinas pertanian, dinas budaya dan pariwisata, dinas pekerjaan umum, dinas perdagangan, dinas perhubungan, dinas sosial, dinas pajak dan bea cukai, dinas kesehatan, guru, perawat, staff bank BPD Yogyakarta, dinas agama, dinas pendidikan, dinas tata ruang kota, dinas kelautan dan perikanan, staff pembantu bupati dan dinas perindustrian.
  • Info CPNS Wonosari
    Wonosari adalah ibukota dari kabupaten Gunung Kidul. Pertanian dan kerajinan tangan adalah mata pencaharian yang banyak ditekuni masyarakat Gunung Kidul. Tahun 2010 pemda Gunung Kidul akan membuka lowongan CPNS sebanyak 883 dan menetapkan sebanyak 1.582 pegawai bantu dan honorer menjadi PNS penuh. Lowongan CPNS Wonosari kabupaten Gunung Kidul sebagian besar akan ditempatkan di bidang pendidikan dan kesehatan. Info CPNS Wonosari kabupaten Gunung Kidul 2010 akan kami update setiap 3 bulan.
  • Info CPNS Sleman
    Kota Sleman adalah ibukota dari kabupaten Sleman. Jumlah penduduk kota Sleman sesuai sensus penduduk tahun 2010 adalah 394.738 jiwa. Suku Jawa adalah suku mayoritas di kabupaten Sleman. Sesuai informasi resmi departemen dalam negeri dan situs resmi pemerintah kabupaten Sleman, tahun 2010 akan dibutuhkan sebanyak 795 CPNS baru yang akan ditempatkan di berbagai kantor dinas dan instansi pemerintah. Lowongan CPNS Sleman terbagi menjadi 3 tahap. Tahap pertama akan dimulai tanggal 24 maret hingga 17 april 2010. Pengumuman peserta yang lulus menjadi CPNS Sleman akan dilakukan tanggal 12 mei 2010 dan pelantikan CPNS akan dilakukan tanggal 28 mei 2010.