| Bank | BUMN | CPNS | Swasta | Job Fair |

Lowongan Pertamina Hulu Energi Februari 2013

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) adalah anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero), PHE adalah operator nasional Kontrak Production Sharing di Indonesia, dalam bisnis eksplorasi minyak dan gas alam dan eksploitasi. Sejalan dengan rencana ekspansi kami, PT Pertamina Hulu Energi saat ini sedang mencari individu yang luar biasa berbakat untuk menjadi bagian dari tim yang hebat untuk mencapai visi kami menjadi kelas dunia minyak nasional & company.is gas sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Petroleum Engineer
  • Posisi ini akan berlokasi di Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ), anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE). 
  • Tanggung Jawab:Melakukan evaluasi peluang rinci produksi dan melakukan koordinasi dalam mengembangkan rencana intervensi dengan baik, surveilans dan kegiatan optimasi produksi, dalam rangka mencapai minyak dan target produksi gas dan memaksimalkan pemulihan cadangan dalam pertimbangan komersial dan anggaran yang direncanakan. 
  • Persyaratan:
    1. S1 Teknik Perminyakan atau Teknik Produksi
    2. Memiliki 2-4 tahun pengalaman di Industri Minyak
    3. Harus memiliki pengetahuan dalam Gas Lift Optimization, Integrated Asset Modelling, Well Work Plan & Tracking, Slickline Ops, Coil Tubing Unit Ops, Gas Artificial Lift, Pressure Build Up.
    4. Harus memiliki pengetahuan dalam Basic Reservoir Engineer.
    5. Kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan tim multi-disiplin
    6. Memiliki pemikiran analitis yang baik.
    7. Harus terorganisir dengan baik, memiliki pengetahuan tentang ekonomi dan telah membuktikan kemampuan pengawasan.
    8. Matang, mampu berkomunikasi secara efektif di semua tingkatan dalam organisasi
    9. Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tertulis).
    10. Dapat mengoperasikan Microsoft Office dansoftware perminyakan standar. 
Hanya kandidat terpilih akan diundang melalui e-mail/telephone untuk Test dan Wawancara. Untuk mendaftar sebagai anggota di situs Pertamina. Jika Anda tertarik silahkan mendaftar di link di bawah .Tes Seleksi akan diselenggarakan di Jakarta. PT Pertamina Hulu Energi dan anak perusahaan hanya akan memproses pelamar terpilih yang memenuhi standar dan kualifikasi untuk posisi itu. PT Pertamina Hulu Energi dan anak perusahaan tidak meminta pembayaran dari pencari kerja atau pembayaran untuk biaya, izin kerja atau sejenisnya. Setiap permintaan untuk pembayaran tersebut harus dianggap sebagai penipuan. Jika Anda menerima tawaran asli dari pekerjaan dengan kami, apakah penawaran tersebut dilakukan langsung oleh kami atau melalui agen, Anda tidak akan diminta untuk membayar uang terhadap biaya administrasi. Closing Date: 20 Februari 2013.

Link